instagram takipçi KECAMATAN BANYUDONO - 323 ASN Pemkab Boyolali Naik Pangkat

Berita 323 ASN Pemkab Boyolali Naik Pangkat



Posted on: 19 Sep 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Sebanyak 323 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali naik pangkat. Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri bagi ASN periode 1 Oktober 2019. Penyerahan dilakukan di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Kamis (19/9/2019) siang.

 

Kepala BPK2D Kabupaten Boyolali, Agus Santoso mengungkapkan bahwa ASN yang naik pangkat terdiri dari berbagai golongan. Jumlah tersebut terdiri dari Golongan IVc keatas sebanyak delapan ASN, Golongan IVa dan IVb sejumlah 47 ASN, dan. Golongan IIId kebawah sejumlah 248 ASN. Dari jumlah tersebut, terdapat 169 ASN yang telah mendapatkan persetujuan.

 

“Dari usulan kenaikan pangkat sejumlah 323 ASN, yang sudah terealisasi sesuai nota persetujuan dari Kanreg BKN (Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara-red) pusat adalah 169 ASN,” ungkap Agus.

 

ASN yang telah mendapat persetujuan tersebut yakni berasal dari Golongan IV sebanyak 19 ASN, Golongan III sebanyak 123 ASN, Golongan II sebanyak 25 ASN dan Golongan I ada dua orang.

 

“Adapun sisanya yang belum terealisasi sejumlah 154 ASN masih dalam proses di Kanreg BKN pusat Jakarta maupun di BKN Provinsi Jawa Tengah,” ujarnya.

 

Sekda Masruri usai penyerahan SK mengungkapkan bahwa dengan diterimanya SK ini, kinerja ASN dapat ditingkatkan untuk melayani masyarakat. Selain itu, Sekda juga menitipkan beberapa pesan, antara lain kesederahaan, selalu bersyukur, menggunakan media sosial dengan bijak.

 

Tidak lupa, Sekda memberi penekanan praktek gratifikasi yang dilarang serta peningkatan kedisiplinan di lingkungan kerja.

 

“Jadi karena kita sudah kontrak dengan negara, maka yang menjadi kewajiban kita harus kita laksanakan. Maka dari itu yang pertama disiplin dalam bekerja,” tegasnya. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD